Masih ragukah anda dengan kebenaran Al Qur’an

Komentar beberapa ilmuwan tentang Al Qur’an
… Ada terlalu banyak accuracies [dalam Alquran] dan, seperti Dr Moore, saya tidak memiliki kesulitan dalam pikiran saya bahwa ini merupakan inspirasi ilahi atau wahyu yang dipimpin dia ini statements.270 (Dr TVN Persaud, Profesor dari Anatomi, Pediatrik dan Kesehatan Anak, kebidanan, ginekologi, Ilmu Reproduksi di Universitas Manitoba)

… Berikut ini, saya pikir, yang tidak hanya tidak ada konflik antara genetika dan agama tetapi, dalam kenyataannya, agama dapat memandu sains dengan menambahkan wahyu ke beberapa pendekatan ilmiah yang tradisional, ada pernyataan yang ada dalam Quran ditampilkan abad kemudian menjadi berlaku, yang mendukung pengetahuan dalam Quran pernah berasal dari Tuhan. 271 (Dr Joe Leigh Simpson, Professor kebidanan dan ginekologi, molekul dan Genetika Manusia)

Sebagai ilmuwan, saya hanya dapat menangani hal-hal yang saya dapat melihat secara khusus. Saya dapat memahami embriologi dan pembangunan biologi. Saya dapat memahami kata-kata yang diterjemahkan kepada saya dari Al-Qur’an. Seperti yang saya beri contoh sebelumnya, jika saya sendiri ke urutan ke era, mengetahui apa yang saya tahu hari ini dan menjelaskan hal-hal, saya tidak dapat menjelaskan hal-hal yang dijelaskan … Jadi saya melihat di sini tidak ada konflik dengan konsep yang telah intervensi ilahi terlibat dalam apa yang dia [Nabi Muhammad (saw)] telah mampu menulis.272 (Dr E. Marshall Johnson, Profesor Emeritus dari Anatomi dan Perkembangan Biologi di Thomas Jefferson Universitas)

Dalam beberapa relatif aayahs [Quranic ayat] terdapat sebuah penjelasan lebih komprehensif pembangunan manusia dari waktu pergaulan dari gametes melalui organogenesis. Tidak seperti itu jelas dan lengkap merekam pembangunan manusia, seperti klasifikasi, terminologi, dan deskripsi, ada sebelumnya. Di sebagian besar, jika tidak semua, contoh, penjelasan ini antedates oleh banyak abad rekaman dari berbagai tahapan dari manusia berhubung dgn lembaga pembangunan janin yang tidak dapat dideteksi dan direkam dalam tradisional ilmiah literature.273 (Gerald C. Goeringer, Associate Professor Kedokteran embriologi di Salemba)

Sudah cukup banyak perbaikan bagi saya untuk membantu menjelaskan pernyataan dalam Alquran tentang pembangunan manusia. Adalah jelas kepada saya bahwa pernyataan ini harus datang ke [Nabi] Muhammad [saw] dari Allah, atau Allah, karena sebagian besar pengetahuan ini tidak banyak ditemukan sampai abad kemudian. Ini membuktikan bahwa untuk saya [Nabi] Muhammad [saw] harus telah adalah utusan dari Tuhan, atau Allah.274 (Dr Keith L. Moore, Profesor Emeritus, Departemen Biologi sel dan Anatomi, Universitas Toronto. Kepada embryologist dan medis dari beberapa penulis buku)

… Karena pementasan manusia embryos adalah kompleks, karena terus berubah selama proses pembangunan, yang diusulkan itu adalah sebuah sistem klasifikasi baru dapat dikembangkan menggunakan istilah yang disebutkan dalam Al Qur’an dan Sunnah. Usulan sistem sederhana, komprehensif, dan diakui dengan hadir embryological knowledge.275 (Dr Keith L. Moore, Profesor Emeritus, Departemen Biologi sel dan Anatomy, University of Toronto)

Studi intensif dari Alquran dan Hadis dalam empat tahun terakhir telah menunjukkan sebuah sistem embryos mengklasifikasi manusia yang menakjubkan sejak tercatat pada abad ketujuh AD .. penjelasan dalam Alquran tidak dapat didasarkan pada pengetahuan ilmiah pada abad ketujuh … 276 (Dr Keith L. Moore, Profesor Emeritus, Departemen Biologi sel dan Anatomy, University of Toronto)

Saya rasa ini adalah hampir mustahil bahwa ia [Nabi Muhammad (saw)] telah dapat diketahui tentang hal-hal seperti umum asal dari alam semesta, karena para ilmuwan telah kedapatan hanya dalam beberapa tahun terakhir dengan sangat rumit dan teknologi canggih yang metode ini adalah kasus … seseorang yang tidak mengetahui sesuatu tentang fisika nuklir 1400 tahun yang lalu tidak, saya pikir, dalam posisi untuk mencari tahu dari pikiran sendiri misalnya bahwa bumi dan langit memiliki asal yang sama, atau banyak orang lain dari pertanyaan bahwa kami memiliki here.277 dibahas (Alfred Kroner, Profesor dari Departemen Geosciences, Universitas Mainz, Jerman. Salah satu yang paling terkenal geologists)

Jika Anda menggabungkan semua ini dan menggabungkan semua pernyataan ini sedang dilakukan dalam Alquran dalam hal yang berkaitan dengan bumi dan pembentukan bumi dan ilmu pengetahuan secara umum, Anda dapat mengatakan bahwa pada dasarnya ada pernyataan yang dibuat dalam banyak cara yang benar, mereka kini bisa dikonfirmasi oleh metode ilmiah … Dan yang banyak dari pernyataan yang dibuat di sana pada waktu itu tidak dapat dibuktikan, tetapi metode ilmiah yang modern sekarang dalam posisi untuk membuktikan apa yang [Nabi] Muhammad [saw] berkata ago.278 tahun 1400 (Alfred Kroner, Profesor dari Departemen Geosciences, Universitas Mainz, Jerman)

Aku berkata, Saya sangat terkesan dengan mencari fakta benar astronomi di Alquran, dan untuk kami modern astronomers telah belajar sangat kecil dari semesta. Kami telah terkonsentrasi upaya kami untuk memahami bagian yang sangat kecil. Karena dengan menggunakan teleskop, kita hanya dapat melihat sangat sedikit bagian langit tanpa berpikir tentang seluruh jagad. Jadi dengan membaca Alquran dan oleh untuk menjawab pertanyaan, saya kira saya dapat menemukan jalan masa depan saya untuk investigasi dari universe.279 (Profesor Yushidi Kusan, Direktur Observatorium Tokyo, Tokyo, Jepang)

Tentu, saya ingin meninggalkan di itu, apa yang telah kita lihat adalah luar biasa, mungkin atau mungkin tidak memasukkan penjelasan saintifik, ada kemungkinan juga harus sesuatu melebihi apa yang kita fahami sebagai manusia biasa pengalaman untuk memperhitungkan tulisan yang kami telah seen.280 (Profesor Armstrong, Professor Astronomi melayani dengan NASA)

Sangat sulit untuk membayangkan bahwa ini adalah jenis pengetahuan yang ada pada waktu itu, sekitar 1.400 tahun yang lalu. Mungkin dalam beberapa hal,  mereka memiliki gagasan tentang hal yang sederhana, tetapi untuk menjelaskan hal tersebut dengan sangat terinci sangat sulit. Jadi ini memang tidak sederhana pengetahuan manusia. Manusia biasa yang tidak dapat menjelaskan hal ini di phenomena yang jauh lebih detail. Jadi, saya pikir informasi harus datang dari gaib source.281 (Prof Dorja Rao, Professor Geologi Kelautan di Universitas Raja hinderrocks, Jeddah, Arab Saudi)

… Saya percaya bahwa segala yang disebutkan dalam Alquran 1.400 tahun yang lalu adalah benar dan dapat dibuktikan dengan metode ilmiah … ini harus dengan inspirasi dari Allah, atau Allah yang mengetahui semua ilmu. Dengan demikian, saya percaya bahwa ini adalah waktu untuk berkata: “Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasulullah.” 282 (Tejatat Prof Tejasen, Kepala Departemen Anatomi dan embriologi, Universitas Chiang Mai, Chiang Mai, Thailand)

Alquran datang beberapa abad lalu, membenarkan apa yang kami ditemukan. Hal ini menunjukkan bahwa Alquran adalah firman God.283 (Prof Joly Sumson, Profesor di ginekologi dan kebidanan)

Ia [Alquran] membahas masa lalu, masa yang baru, dan masa depan. Saya tidak tahu budaya tingkat masyarakat di masa [Nabi] Muhammad [saw] dan saya tidak tahu mereka tingkat ilmiah. Jika ini adalah seperti yang kita tahu tentang rendahnya tingkat ilmiah di masa kuno ini, dan tidak adanya teknologi, maka tidak ada keraguan bahwa apa yang kita baca, saat ini dalam Alquran adalah cahaya dari Allah. Ia terinspirasi dalam [Nabi] Muhammad [saw]. Saya telah dilakukan penelitian ke dalam awal sejarah peradaban di Timur Tengah untuk mengetahui jika ada informasi yang sempurna seperti ini. Jika tidak ada informasi lain seperti Alquran informasi yang di masa kuno, ini memperkuat iman yang dikirim Allah [Nabi] Muhammad [Nabi]; Dia dikirim ke dia sedikit jumlah besar dari ilmu-Nya, yang telah kami hanya ditemukan di waktu terakhir. Kami berharap untuk terus dialog dalam mata pelajaran sains dengan Alquran di bidang geology.284 (Prof telapak tangan, salah satu ilmuwan di geologi di Amerika Serikat)

Setelah diskusi tentang fungsi gunung untuk pemasangan di bumi:

Saya percaya bahwa ini [Al Qur’an informasi] sangat sangat aneh, ia adalah hampir mustahil, saya percaya bahwa jika benar-benar apa yang dikatakan anda adalah hak, karena itu, buku ini [Al Qur’an] sangat berharga bila digunakan, Saya setuju dengan you.285 (Profesor Syawda, Jepang ilmuwan terkenal di Jepang dan internasional di bidang geologi berhubung dgn lautan.)

………..artikel ini saya download dari situs Harun Yahya……….semoga bermanfaat.


~ by islamthetruth on 28/12/2008.

Leave a Reply

 
