“Anda masih terus membantu Israel”?

Ambil Pelajaran dari “54 Cara Anda Mendukung Israel”

imagePara pengguna internet di Mesir serukan umat Islam mengambil pelajaran dari apa yang dilakukan kelompok Yahudi Amerika untuk mendukung Israel dalam peperangan menghadapi Libanon. Situs www.aish.com, melansir 54 cara untuk mendukung Israel yang jika cara ini dibalik, seharusnya bisa bermanfaat untuk mendukung perlawanan Palestina dan Libanon.

Dalam surat elektronik yang dikirim kepada Islamonline disebutkan, sejumlah naskah yang menyeru agar kaum Muslimin melihat bagaimana cara-cara yang dilakukan Yahudi Amerika meraih dukungan dalam perlawanannnya menghadapi Hizbullah Libanon.

Dalam situs Yahudi AS itu disebutkan beberapa cara yang sebenarnya justru bisa menjadi bumerang bagi Israel. Misalnya saja, salah satu cara mendukung Israel adalah dengan memasarkan berbagai produk Israel. Cara ini bisa dibalikkan dengan aksi pemboikotan seluruh produk Israel dan AS.

Beberapa cara yang dilakukan Yahudi AS dari 54 cara mereka, adalah:

  1. Bicaralah dengan suara lantang, jadilah duta Israel jika Anda melihat ada orang yang menyerang Israel di internet, di koran, dan di setiap tempat.
  2. Carilah informasi tentang Israel. Ikuti terus menerus pemberitaan koran Israel dan kenali informasi sejarah Israel dari buku-buku.
  3. Do’a. Berdoalah terus menerus untuk para pemimpin Israel dan agar mereka bisa menguasai bumi, juga untuk para korban yang terkena akibat perang, juga untuk pasukan kita agar Tuhan menghancurkan orang-orang yang melakukan serangan bunuh diri terhadap kita.
  4. Jalin komunikasi dengan rekan-rekan Anda di Israel agar Anda turut mendukung mereka dan membangkitkan keberanian mereka untuk menetap di Israel.
  5. Tolaklah semua informasi miring tentang Israel. Media massa adalah sarana paling efektif untuk mempengaruhi opini umum dan kebijakan politik di suatu tempat.
  6. Berdermalah untuk Israel secara rutin, setiap hari.
  7. Kasihanilah korban “terorisme”, bayangkan jika anda yang menjadi korban seperti mereka. Perhatikan terus menerus para korban dan tolonglah mereka.
  8. Ziarahlah ke Israel, dan dorong berbagai institusi wisata untuk datang ke Israel. Keluarkan apa yang engkau bisa keluarkan secara ekonomi untuk mendukung ekonomi Israel. Bicaralah kepada siapa yang Anda kenal tentang keindahan Israel. Tanamkanlah syiar, “Wisata untuk perang melawan terorisme”.
  9. Letakkan bendera Israel di setiap tempat, di rumah, di mobil, di kantor, agar orang semua tahu bahwa Anda mencintai dan mendukung Israel.
  10. Kurangi penggunaan minyak, karena bergantung pada minyak Arab akan mempengaruhi politik negara dan juga AS.
  11. Gelar demonstrasi dukung Israel. Ini akan menark perhatian publik dunia dan politisi yang akan mendukung Israel.
  12. Kenali musuhmu. Dunia Arab dan dunia Islam ada yang berbahasa Inggris dan ada yang berbahasa Arab. Dapatkan informasi dan peta apa yang mereka ungkapkan tentang pembantaian di Israel di sejumlah situs internet (disebutkan beberapa situs).
  13. Bersatu. Jika Anda berbeda pendapat dan berdebat, kita akan dikalahkan oleh musuh. Maka hindari perdebatan karena inilah cara yang benar untuk mengembalikan pembangunan Jerussalem dan jangan ada satu orangpun darikita yang menghalangi terwujudnya cita-cita ini.
  14. Sebarluaskan dan ajarkan banyak orang tentang holocaust, pembantaian Yahudi oleh Nazi Jerman, agar kita bisa mengambil pelajaran dari masa lalu.
  15. Datanglah ke perwakilan Anda di Washington. Duduklah bersama mereka untuk membicarakan apa yang terjadi di Timur Tengah.
  16. Kesatuan! Ketika kami menghentikan bersitegang antara diri dan bekerja sama, maka kita dapat berdiri bersatu melawan      musuh, dan Maha Kuasa dengan kami. Yerusalem telah hancur karena orang-orang berbicara negatif tentang satu sama lain, sehingga adalah cara kami dapat membangun kembali Yerusalem. Marilah kita berpantang dari berkata (atau mendengarkan) buruk tentang sesuatu apapun Yahudi, setiap kelompok orang-orang Yahudi, atau bahkan pemerintah Israel kecuali adalah kritik konstruktif. Satu-satunya cara untuk berdiri terhadap musuh kami adalah untuk menjadi satu dengan lainnya masing-masing – untuk menetapkan perbedaan dan kami bekerja bersama-sama.
  17. Pendidikan tentang Holocaust. Dengan meluasnya anti-Semit di seluruh dunia, dan negara-sponsor anti-Semitism di negara-negara Arab, penting untuk melihat tanda-tanda peringatan sebelum krisis terjadi. Mempelajari persoalan Holocaust akan membantu kami memperdalam persoalan anti-Semitism dan akar penyebabnya. Informasi alamatkan di  http://www.anti-semitism.com. Memadamkan semua anti-bahasa Semit dimanapun Anda berada. Lawan kebencian yang dahsyat ini – tidak peduli apa konsekuensinya.
  18. Kunjungi anggota kongres.   Membentuk kelompok warga negara yang bersangkutan, dan kemudian membuat janji untuk duduk bersama anggota kongres selama satu jam di kantor Washington. Kemudian menyewa sebuah bis dan pergi! Dia akan melihat bagaimana ia konstituen yang serius tentang masalah Mideast.
  19. Mendidik masyarakat Palestina.  Dengan semua kebencian media di Palestina, buku, dll, seluruh generasi yang sedang dibangkitkan untuk perang, tidak perdamaian. Menemukan cara untuk memperkenalkan nilai-nilai demokrasi dalam masyarakat Palestina. Orang-orang Yahudi tidak dapat mewujudkan cita-cita mereka untuk perdamaian sampai Arab melakuakan hal yang sama.
  20. Upayakan untuk menjadi lebih baik.  Beramah-tamah kepada sesama orang-orang Yahudi dan sesama manusia. Sebelum Anda pergi tidur setiap malam, melalui hari Anda, Anda meninjau perilaku, dan menyelesaikan apa yang dapat Anda lakukan lebih baik. Dengan menetapkan contoh Yahudi yang lebih tinggi standar moral dan etika, kami dapat memperkuat bangsa Israel dan dengan perpanjangan, Negara Israel.
  21. Teshuva! Pada akhirnya, kami meningkatkan kepatuhan kepada Yang Maha Perkasa akan membawa tentang meningkatkan luas tanah, dan masyarakat secara keseluruhan. Jika kami dapat memperbaiki diri walaupun sedikit, ia dapat membangkitkan iba yang Maha Kuasa dan Yahudi akan terus hidup berkembang. Masing-masing individu yang”teshuva” membawa Israel satu langkah untuk pembebasan.
  22. Pos di web.  Ada ratusan website Palestina yang didirikan untuk menyebarkan propaganda – dengan gambar dari anak-anak Palestina yang kelaparan dan situs dengan darah menetes dan dibawah bawah layar yang menjelaskan “horor dari massacres orchestrated oleh fasis Israelis.” Aktivis pro-Palestina telah banjir ruang chatting, buletin boards, dan bagian-line comments. Terhadap individu yang menyebarkan kebohongan, terhadap mobs yang mem-bom sinagog di Eropa, dan terhadap orang-orang yang mengajarkan intoleransi kami di sekolah dan perguruan tinggi. Kuatkan diri anda dan bersabar bahwa kabar tersebut adalah untuk menghancurkan Israel.
  23. Membuat perbaikan kecil. Jika Anda berargumen dengan seseorang, beri ampun kepada mereka, dan kemudian meminta Tuhan untuk memaafkan umatNya.
  24. Donasi darah.  Bila Anda berada di Israel, sumbangkan darah anda. Dengan semua serangan baru-baru ini, ada banyak kekurangan. Untuk memberikan darah adalah untuk memberikan kehidupan, dan menunjukkan solidaritas mendalam dengan Israel dan orang Yahudi.
  25. Perangi penyalahgunaan anak.  Palestina anak-anak sedang di”brainwash” agar mereka masuk ke dalam kehidupan untuk janji “syahid.” Sebuah grup bernama SICK – Berhenti Inciting Anak-anak  (www.opsick.com) sedang mencoba untuk menghentikan penyalahgunaan anak ini.
  26. Dukungan warga Israel.       Tunjukkan dukukngan anda kepada para “Israelis”, kasih dan persahabatan dengan menulis surat-surat, kartu pos dan e-mail kepada yang anda kenal. Jadikan e-mail sebagai sarana berhubungan dengan kawan seseorang di Israel.
  27. Terima kasih Tuhan untuk-Nya banyak keajaiban.  Baca Yerusalem Post (www.jpost.com) untuk melihat bagaimana hampir setiap hari bombers dan serangan bunuh diri yang dicegah dengan imunisasi. Dan terima kasih Tuhan!
  28. Mengatur sebuah produk Israel adil.  Di Denver, Kristen dan Yahudi telah berkumpul di bawah “ActionIsrael” mensponsori apa yang disebut “Ben Yehudah Street Denver.” Pemilik toko di Yerusalem mengirim beberapa dari mereka inventarisasi dan dijual untuk mereka. Hal ini akan membantu pedagang tetap membuka toko mereka dan memberikan hidup mereka untuk keluarga melewatkan   waktu yang mengerikan ini. Ribuan bergabung dengan upaya ini untuk pertama kali, dan upaya lain dijadwalkan pada April 21 di JCC di Denver.
  29. Kelebihan dari mitzvah. Sebelum Anda melakukan salah satu dari 613 mitzvot, harus diingat bahwa Allah harus menggunakan Kelebihan ini untuk membantu melindungi Israel.
  30. Dukungan Magen David Adom.   Layanan medis darurat Israel sangat kekurangan uang dan finansial yang dibutuhkan untuk layanan jasa ambulans. Bulan teror telah membuat anggaran MDA membengkak sampai kapasitas maksimum, sementara exposing para pekerja untuk menyelamatkan ekstrim dan bahaya besar korban. Datanglah ke sinagog-2 atau sekolah untuk memulai promosi untuk membiayai biaya ambulans. Atau kontribusi secara online di: http://www.magendavidadom.org. Yahudi hidup bergantung padanya.

Dan berbagai cara lain yang diurai secara teknis dalam situs aish.com. Para pengguna internet Islam asal Mesir mengajak kaum Muslimin memperhatikan kiat-kiat mereka menggalang dukungan untuk Israel, jika kata-katanya dibalikkan, bisa menjadi bagian dari kiat-kiat kaum Muslimin menggalang dukungan bagi perlawanan terhadap Israel. (na-str/iol/eramuslim)

Baca lanjutannya di

54 Ways You Can Help Israel”

image

~ by islamthetruth on 04/01/2009.

5 Responses to ““Anda masih terus membantu Israel”?”

  1. umat Islam mesti bersatu melawan kafir

  2. oke aq akan balikkan…ini menjadi palestina di blogku…thanks infox

  3. ISRAEL LAKNATULLAH…………
    DASAR BIADAB. GA PUNYA PERI KEMANUSIAAN. TO ALL ISRAEL PEOPLE
    FUCK FOR YOUR GOD!GO TO HELL NOW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: