Pernyataan “nyinyir”

Kemarin, dalam sebuah situs saya baca sebuah pernyataan dari presiden Indonesia tercinta ini tentang kebiadaban Israel di Gaza. Dalam pernyataan tersebut presiden mengatakan bahwa serangan Israel ke  Gaza, “tidak” ada hubungannya dengan agama, serangan tersebut hanyalah pertahanan kedaulatan suatu negara (????)

Saya jadi heran dengan logika berpikir yang sedemikian ini, sudah jelas bahwa Israel adalah negara Yahudi, dan Hamas adalah gerakan perlawanan Islam Palestina, kok bisa bisanya keluar pernyataan tersebut.

Saudara-2 kita umat muslim Palestina dibantai habis-2an, dengan persenjataan yang tidak seimbang, alih alih  muncul pernyataan simpati dan dukungan terhadap perjuangan saudara-2 kita itu malah muncul pernyataan tersebut diatas.

Mbok ya sudah, kalau memang tidak merasa bahwa saudara”nya” seiman disakiti sedemikian, ya tidak usah ikiut-2an mengecilkan arti dari perjuangan mereka. Di dalam iman seorang muslim, umat muslim bagaikan satu tubuh, jika satu bagian tubuh disakiti maka bagian lainnya akan ikut mersakannya. “Ngaji-o mBang, ngaji-o, eman-2 posisimu nek ora kok manfaatke kanggo negakake kalimatullah neng bumi iki, ber amar ma’ruf nahyi munkar”, ojo ketularan penyakit “WAHN” yo !!.

Ya Allah, kuatkanlah saudara-ku di bumi Palestina, sesungguhnya Engkaulah satu-2 pelindung.
” Hasbuna Allohu wa nikma al wakil”……………….

~ by islamthetruth on 07/01/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: