Usaha Zionis mencari pembenaran

Menanti ajal Israel

Dalam rangka mencari pembenaran klaim atas tanah Palestina dan sebagai bangsa pilihan, Yahudi telah melakukan hal hal yang merusak sekian banyak teologi dan agama di sekitarnya. Yangg paling menonjol adalah terpecahnya kaum nasrani menjadi dua yaitu Katolik dan Protestan.

Munculnya aliran Protestan diawali dengan menafsirkan kitab Injil dengan metode “Hermeneutika” (yang juga dipaksakan terhadap Al Qur’an, lewat IAIN), ciri khas dari kaum Liberalis Radikal. Persoalan inni tidak bisa lepas dari tangan Marthin Luther, sang pionir yang dicurigai sebagai agen Yahudi.  Hal ini terlihat jelas dalam khotbahnya : ” Roh suci telah berkehendak untuk menurunkan kitab-kitab suci kepada dunia melalui Yahudi saja. Mereka adalah anak-anak Tuhan dan kita adalah tamu tamu asing, kita harus rela untuk menjadi anjing yang memakan sisa makanan mereka. Mengembalikan Yahudi ke tanah Palestina merupakan wujud dari ramalan yang terdapat dalam kitab suci sebagai permulaan dari kedatangan Al Masih ke muka bumi dan menguasai bumi selama seribu tahun dari Palestina”

Dari sinilah lahir kaum Kristen Fundamentalis yang (..sampai hari ini..) menguasai garis politik Amerika Serikat.

Kristen yang dahulu membenci Yahudi dan menganggapnya sebagi pembunuh para nabi menjadi berubah 180 derajat, menjadi pembela Yahudi.Metode ini agaknya juga diterapkan untuk memecah belah umat Islam dengan lahirnya Islam liberal.

Oleh karena itu wahai umat Islam di Indonesia, berhati hatilah dengan sepak terjang mereka yang menamakan dirinya sebagai “Islam Liberal”, jangan sampai berita yang datang dari mereka kita percayai begitu saja, kita harus tabayyun, karena itu mungkin akan mengeluarkan anda dari akidah yang lurus. Mereka sekarang telah menguasai hampir seluruh media, baik cetak maupun elektronik di Indonesia, untuk melancarkan misi mereka memecah belah Islam di bumi pertiwi tercinta ini. Organisasi mereka, tanpa sungkan sungkan mereka ungkapkan sendiri, berasal dari organisasi-2 yang ada hubungannya dengan misi Zionis, baik yang berada di Amerika maupun di Israel.

Sesungguhnya Rasulullah SAW telah menuntun kita pada jalan yang lurus, yaitu Kitabullah AL Qur’anulkarim dan haditsnya, selama kita berpegang teguh dengan keduanya, kita akan selamat.  Mantapkan imanmu, luruskan akidahmu, jagalah keluargamu dari api neraka.

(sumber : Menanti ajal Israel oleh DR. Safar Al-Hawali)

Wallohul muwaffiq

~ by islamthetruth on 11/01/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: