Segera bubarkan Ahmadiyah !!

Amin Djamaluddin Adukan Pelanggaran Ahmadiyah ke Wapres PDF Print E-mail
Tuesday, 13 January 2009 15:40
Ketua Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), adukan Ahmadiyah ke Wakil Presiden (Wapres)

Hidayatullah.com—Desakan agar pemerintah segera mengeluarkan Keppres pembubaran da pelarangan Ahmadiyah tetap berjalan. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Amin Djamaluddin, mengatakan, rencananya besok (Selasa 16/1) dia akan bertemu dengan Wakil Presiden Yusuf Kalla di Istana Wapres.

Amin mengatakan dirinya sudah menyiapkan bukti-bukti pelanggaran Ahmadiyah terhadap SKB tiga menteri untuk diajukan kepada Wapres. Di antara bukti tersebut adalah surat-surat resmi Ahmadiyah yang ditujukan kepada sejumlah instansi di Nusa Tenggara Barat, seperti MUI Provinsi NTB, Kanwil Depag NTB, serta sejumlah pondok pesantren di NTB.

Isi surat itu kata Amin, berisi pernyataan bahwa Ahmadiyah dengan ormas-ormas Islam lain di Indonesia seperti satu pohon, dan Ahmadiyah salah satu rantingannya. Padahal Ahmadiyah sama sekali belum mengingkari keyakinan mereka akan kenabian Mirza Ghulam Ahmad.

“Mereka (para ulama, tokoh masyarakat NTB) tertawa membaca surat Ahmadiyah itu,” kata Amin dalam wawancara telepon dengan www.hidayatullah.com.

Amin menambahkan, pertemuan dengan Wapres esok sebenarnya agenda pertemuan antara Majelis Syura Bulan Bintang dengan Wapres. Sebagai anggota dewan syura, Amin telah meminta izin dengan anggota syura yang lain untuk memanfaatkan momen ini.[sur/www.hidayatullah.com]

Dari penulis : Presiden dan seluruh pengambil keputusan negeri ini harus ‘ngaji’ lagi, perdalam pengetahuan agamamu masing-2, hindari penyakit wahn, mantapkan imanmu, luruskan akidahmu, jangan takut, bubarkan segera ahmadiyah, Allah SWT akan membantumu, menetapkan hatimu dan meneguhkan kedudukanmu.

~ by islamthetruth on 14/01/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: