Pengkhianatan Arab Saudi dan Mesir terhadap Allah SWT

13 Negara Liga Arab Bahas Gaza, Saudi & Mesir Tidak Hadir
Posted : Sabtu, 17-01-2009 | 12:24:10 WIB
img { margin: 5px; } Para pemimpin Arab berkumpul di Doha, Qatar untuk menggelar KTT darurat Liga Arab mengenai krisis Gaza. Dari total 22 negara anggota Liga Arab, hanya 13 pemimpin Arab yang hadir di pertemuan tertutup itu.

Dua negara besar Arab yang tidak hadir termasuk Arab Saudi dan Mesir,nampaknya tetap bersikukuh untuk tetap tidak mau terlibat dalam konflik Paletina-Israel. Tentunya ini semakin menunjukkan pengkhianatan mereka terhadap kaum muslimin, Alloh dan juga Rasulnya. Hal ini ditunjukkan sikap mereka yang cenderung diam bahkan untuk sekedar menghadiri KTT darurat Liga Arab tentang krisis Gaza saja absen.
Pertemuan tersebut mengeluarkan pernyataan bersama yang menyerukan semua negara Arab menghentikan semua negosiasi damai dan memutus hubungan dengan Israel.

“Kami menyerukan semua negara Arab untuk menghentikan Inisiatif Damai Arab (dengan Israel) yang diluncurkan tahun 2002,” demikian pernyataan bersama ke-13 negara Arab seperti dilansir News.com.au, Sabtu (17/1/2009).

Diimbuhkan bahwa negara Arab harus memutus hubungan dengan Israel.

Pertemuan tersebut juga mengutuk serangan Israel yang terus berlangsung di Palestina meski telah dikeluarkan Resolusi PBB 1860 dan banyaknya tekanan internasional.

“Israel harus menghentikan serangannya di Gaza dan pergi tanpa syarat,” demikian statemen KTT darurat tersebut. Ditekankan pula, semua perbatasan di Gaza harus dibuka untuk memfasilitasi aliran makanan, bantuan medis dan bantuan kemanusiaan lainnya.

Pertemuan tersebut juga merekomendasikan pembentukan dana internasional untuk pembangunan kembali Gaza yang luluh-lantak diserang Israel.

Israel mulai melancarkan agresi militernya ke Gaza sejak 27 Desember 2008. Sejauh ini setidaknya 1.148 warga Palestina telah tewas dan sekitar 5.200 orang lainnya terluka akibat gempuran Israel.[rofx/bbs]

~ by islamthetruth on 18/01/2009.

One Response to “Pengkhianatan Arab Saudi dan Mesir terhadap Allah SWT”

  1. sewaktu Israel melakukan serangan ke Gaza, Mesir dan Arab Saudi hanya melihat tikus-tikus Gaza dibantai oleh Israel. Anaknya Kadafi sedang berpesta pora sambil melihat pembantaian di Gaza.

    Mengapa bangsa Arab gak bisa bersatu…?
    sedangkan sama-sama pengikut Muhammad…?
    ada apa dengan pengikut Muhammad kok saling permusuhan….? Kasihan keturunan keladai-keladai liar Ismail saling menggigit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: