Valentine day’s: Kekufuran

MHTI Tolak Budaya Kufur Valentine Day’s
Posted : Kamis, 12-02-2009 | 05:49:57 WIB
img { margin: 5px; } Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) Kota Palembang menggelar bedah buku yang dapat mencerahkan remaja muslimah Kota Palembang. Menurut Sekretaris HTI Kota Palembang, Omah Ismawati, kegiatan tersebut diselenggarakan terkait dengan datangnya Valentine’s Day setiap 14 Februari.

“Valentine’s Day bukan budaya kita (Islam, red). Maka kita ajak remaja muslimah untuk tak terlena dengan bujuk rayuan hari Valentine,” tukasnya di sela-sela kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Palembang, kemarin (8/2).

Dengan hadirnya buku Girl Power ini, para muslimah dapat memahami seperti apa kekuatan seorang perempuan muslim dalam memperjuangkan kebenaran dan nilai-nilai Islam. Dengan memahami hal tersebut, menurutnya, akan lebih baik ketimbang merayakan Valentine’s Day yang dikhawatirkan dapat berujung pada tindakan maksiat. “Apalagi jika merayakan Valentine’s Day hingga larut malam. Hal itu malahan sudah di luar norma dan aturan yang ada dalam Islam,” ungkap Omah.

Selain itu, kegiatan yang bersifat aksi solidaritas tersebut juga mengutuk serangan Israel ke Palestina. “Tidak hanya orang dewasa yang menjadi korban. Lebih dari 300 Anak-anak pun jadi korban keganasan Israel,” tegas Omah.

Karenanya MHTI Kota Palembang menyerukan kepada umat muslim untuk bersatu melawan pihak-pihak yang ingin menindas umat Islam. Karena dengan menyatukan kekuatan maka akan tercipta solidaritas sesama saudara muslim. Tampak hadir juga menjadi pembedah buku, Evi Haryati AMd dan Ratna Wulandari AMd yang merupakan anggota MHTI Kota Palembang.[rofx/se]

QS Al-Baqarah : 120


وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (١٢٠)

120. orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu

~ by islamthetruth on 13/02/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: