PKS underbouw PD ?

Akhir akhir, sering kta dengar pernyataan dari PKS yang bernada mendukung pasangan SBY-JK. Mungkin dalam hati kita bertanya-tanya, memangnya ada apa sih di internal PKS, kok tidak muncul dukungan terhadap kadernya sendiri atau sosok lain yang nyata nyata keberpihakannya kepada penegakkan syariah Islam dan perjuangannya bagi tegaknya kalimatullah.

Selama pemerintahan SBY-JK, kita menyaksikan bahwa beberapa kasus seperti Ahmadiyah ternyata tetap tidak terselesaikan. Bukankah kita kaum muslimin telah memberikan “tangan” kepada mereka?, untuk dipakai menegakkan “‘amar ma’ruf  nahyi munkar” ?. Tidak terasa adanya “ghirah” keimanan yang kita saksikan.

Apakah memang yang dilakukan PKS sudah sesuai dengan khittah mereka ? Atau memang PKS telah resmi menjadi underbouw PD?. Atau merasa kecil, sehingga tidak berani mempromosikan tokoh-tokohnya. Atau PKS sudah ada “penyusup” di dalamnya ? Atau ada agenda lain?.
Dunia ini memang “mata’ul ghurur”.

(uneg-uneg dari simaptisan)

Wallahu’alam

(silahkan baca dan simpulkan sendiri )

Wakil Ketua F-PKS: SBY-JK Sebenarnya Duet Terbaik
Muhammad Nur Hayid – detikPemilu

Jakarta – Duet SBY-JK dipastikan bubar menyusul kesiapan ketua umum Partai Golkar tersebut sebagai capres 2009. Pecahnya duet ini sangat disayangkan oleh PKS.Menurut Wakil Ketua F-PKS Zulkieflimansyah, duet pemenang Pilpres 2004 itu merupakan duet terbaik dalam memimpin bangsa ini.”SBY-JK sebenarnya duet yang terbaik mengendalikan pemerintahan di era ekonomi terbuka seperti sekarang,” ujar Zulkieflimansyah kepada detikcom, Sabtu (21/2/2009).Zulkieflimansyah menganalogikan duet ini seperti sopir yang sedang mengendalikan kendaraan. SBY dinilai sebagai sosok yang sangat hati-hati dan cermat. Sifat ini cocok dengan JK yang agresif dan responsif.”Kalau dianalogikan dengan kendaraan, SBY adalah sopir yang hati-hati dan cermat, JK pandai menginjak rem,” jelasnya.SBY-JK sebenarnya sangat layak dipertahankan untuk mengantisipasi krisis ekonomi global. Namun, suasana politik membuat duet ini terancam langgeng di pemilu mendatang. ( mok / mok )

~ by islamthetruth on 21/02/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: