Pelaku Kumpul Kebo Dicambuk 40.000 Kali

Pelaku Kumpul Kebo Dicambuk 40.000 Kali PDF Print E-mail
Friday, 27 March 2009 13:24
Polisi susila Saudi menangkap wanita yang berpura-pura pria. Selain itu menghukum cambuk pelaku seks bebas

Hidayatullah.com–Majelis hakim pada Pengadilan Umum Mekah menjatuhkan hukuman kepada seorang perjaka laki-laki berusia sekitar 30 tahunan dengan hukuman kurungan selama 15 tahun dan hukuman dera dengan 40.000 kali cambukan. Demikian seperti diberitakan harian Ukaz edisi Kamis, 26 Maret kemarin.

Pengadilan memutuskan bersalah kepada laki-laki itu karena terbukti tinggal serumah dengan wanita asing secara illegal. Dua orang pasangan haram ini tinggal di daerah pinggiran kota Mekah. Kisah ini semakin memuncak ketika wanita tersebut berusaha lari dari pasangannya. Ia kemudian bertemu sopir truk dan ditemukan tewas.

Majelis hakim telah memeriksa kasus ini selama dua tahun. Kematian wanita itu kemudian menyingkap kasus ini. Polisi menangkap laki-laki itu dan kemudian menyeretnya ke pengadilan. Jaksa menuntutnya hukuman mati. Dengan putusan hukuman ini, terdakwa menyatakan akan melakukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi.

Busana Pria

Sebelum ini, gadis berisia 20 tahun ditangkap Badan Amar Ma`ruf Nahi Munkar atau yang dikenal dengan sebutan polisi susila saat melihat pameran bertajuk `Jantung Taif` yang diselenggarakan perusahaan Al-Ubaykan.

Menurut Ketua Badan Amar ma`ruf nahi Munkar wilayah Mekah, Syaikh Ahmad Qasim Al-Ghamidi, wanita itu ditangkap ketika menyaksikan pameran bersama saudara kandungnya dengan mengenakan baju pria, bergamis dan sorban melilit kepala. Polisi susila mencurigainya kerena sangat tampak femininnya di samping pengunjung yang kesemuanya pria.

Menurut harian Al-Watan edisi Selasa, 24 Maret kemarin, pameran tersebut sebenarnya hanya diperutukkan untuk laki-laki. Menurut Muhammad bin Fayyad Al-Anshari, Direktur Al-Ubaykan, pihaknya mengkhususkan penyelenggaraan pameran hanya untuk kalangan pria karena teknis pelaksanaan yang lebih mudah. [ihj/cha/www.hidayatullah.com]


~ by islamthetruth on 28/03/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: