Pilih PKS = Pilih Partai Demokrat

Tifatul Sembiring Dukung SBY PDF Cetak E-mail
Friday, 03 April 2009
ImagePresiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, menyatakan dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono mengalir begitu saja di dalam partainya. Namun semua dukungan itu masih tentatif, sampai diputuskan Majelis Syura PKS.

“Siapa bilang dukung SBY?” kata Tifatul dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 3 April 2009. “Ada usulan dari kader dan simpatisan untuk dukung SBY, tapi belum ada keputusan,” katanya.

Jadi pernah dalam kampanyenya, Tifatul bertanya pada massa, apakah sudi PKS berkoalisi dengan PDIP. “Mereka jawab “no way”,” kata Tifatul. Lalu ditanyakan, sudikah PKS berkoalisi dengan Golkar, jawabannya juga “no way”.

Lalu, “Sudikah PKS koalisi dengan SBY?” kata Tifatul. “Mereka jawab “yes”,” katanya lagi. “Ini spontan, tapi belum merupakan keputusan PKS, nanti diputuskan Majelis Syura PKS pasca-Pemilu legislatif,” katanya.

PKS pun terbuka soal dukungan terhadap Yudhoyono itu mengingat batas waktu melakukan pengajuan calon presiden dan wakil presiden sangat terbatas. “I Putu Artha dari KPU bilang bahwa waktu untuk memutuskan koalisi pasca-Pemilu legislatif hanya ada tiga hari, jadi komunikasi dan penjajakan harus segera dimulai,” katanya.

Tifatul dalam beberapa kali kampanye memang menyinggung tentang dukungan massa dan kader partainya pada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid, menyatakan dukungan masih terbuka untuk siapa saja, karena belum ada putusan resmi Majelis Syura PKS di mana Hidayat dan Tifatul menjadi dua dari 99 anggotanya. (VIVAnews/mj/www.suara-islam.com)

~ by islamthetruth on 04/04/2009.

7 Responses to “Pilih PKS = Pilih Partai Demokrat”

  1. akhlak terlihat dari sikap bicara dan menulis coment….. Bahlul, PKI,.. Senggama Intelektual (istilah JIL). !
    Bersihkan hati, bersihkan lidah

  2. judulnya salah seharusnya pilih PKS = Pilih PKI, karena di tempat saya PKS sudah tidak jauh beda dengan PKI yang menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilu

  3. buy Tamiflu from a usa pharmacy without a prescription
    tamiflu cheap no prescription needed
    can nursing homes dispense tamiflu
    tamiflu + generic
    Tamiflu best price

  4. perjuangan itu perlahan, tak instan.
    saya pun hanya seorang kader biasa. bagaimana pendapat anda ketika partai Islam lain yang justru diminta bermusyarokah bersama malah menolak.
    MOU berkoalisi dengan PD itu pasti ada.

  5. Tahun 2005 saya pernah berdiskusi tentang kiprah elit PKS yang mau menerima tawaran pemerintah berkoalisi dengan PD dan duduk sebagai menteri di kabinet SBY.
    Saat itu saya sampaikan kepada pengurus daerah PKS untuk menolak ajakan tersebut, tapi ternyata kedudukan lebih penting dari perjuangan menegakkan berlakunya kalimatullah lewat parlemen. Perhitungan saya saat itu adalah, besarkan dulu suara Islam, sehingga untuk mengubah undang undang akan lebih mudah dan berjuang di parlemen untuk memperjuangkan syari’ah akan banyak maslahatnya, memurnikan perjuangan dan menghindar dari kooptasi pemerintah. Tapi ternyata elit pusat benar benar telah silau dengan jabatan, bahkan sekarang tampaknya makin dalam terperosok oleh ajakan PD. Kita senua faham bahwa PD sangat ‘pro’ Amerika yang jelas mendukung zionis Yahudi. Bukankah PKS ‘semula’ sebagai aspirasi umat Islam, bukankah visi PKS= partai dakwah (Islam?), bukankah masih ada majlis syuro’ yang mengontrol sepak terjang elit-2nya, tapi kenapa sekarang sedemikian jalannya.
    Barangkali ada janji janji SBY yang menyihir elit PKS sehingga muncul statemen : PKS tidak akan menjual syariah pada pemilu 2009 ? benarkah ? Naudzubillah.

  6. Bagi kami tidak masalah, ada hal yang LEBIH BESAR yang HARUS kami ADVOKASI dari sekedar koalisi dengan partai islam. Berkuasa itu PENTING, jika itu bukan bagian dari tujuan kita, UNTUK APA selama ini kita berjuang?

    “saya hanya kader biasa dan beginilah adanya.”

    salam tadzim-

  7. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka dan jangan biarkan sebagian umat Islam jadi membenci PKS, demi untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
    Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: