PKS Serius Dukung SBY

PDF Cetak E-mail
Monday, 06 April 2009
ImageMasyarakat Jakarta, Ahad (5/4) dikagetkan oleh banyaknya spanduk berwarna biru dengan tulisan putih berukuran 6x1m yang bertuliskan ”SBY PRESIDENKU, PKS PILIHANKU”. Spanduk tersebut diatasnamakan Masyarakat Peduli Partai Bersih.

Siapakah Masyarakat Peduli Partai Bersih dan mengapa spanduk berwarna biru? Mengapa pula spanduk tersebut dipasang dalam waktu yang sangat singkat. Pasalnya hari senin (6/4) sudah pasti spanduk-spanduk tersebut akan dibersihkan karena sudah dimulai hari tenang.

Setelah melakukan investigasi, Suara Islam mendapatkan jawaban. Ternyata spanduk tersebut dipasang oleh para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurut pengakuan seorang kader PKS, mereka mendapatkan bayaran untuk biaya pemasangan tiap spanduk tersebut. Padahal sebagai kader partai dakwah, dia mengaku terbiasa memasang pamflet atau spanduk resmi partai pada saat tengah malam dengan suka rela dan tanpa bayaran.

Melihat isi spanduk itu sepintas orang bisa menyimpulkan kepastian PKS berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam pilpres mendatang. Tentang waktu pemasangannya yang singkat kader PKS tersebut menjawab, ”Mungkin hanya untuk menyenangkan SBY”.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab yang selama ini getol menyebarkan himbauan kepada umat Islam agar tidak memilih presiden yang tidak membubarkan Ahmadiyah angkat bicara. Kepada Suara Islam, melalui pesan singkat (sms) Habib Rizieq menyatakan: “SBY ibarat racun, walau terpaksa tetap tidak boleh dipilih. Karenanya, Partai (jualan) Islam yang dukung SBY adalah pengkhianat yang meracuni umat”. (mj/shodiq ramadhan/www.suara-islam.com)

~ by islamthetruth on 08/04/2009.

2 Responses to “PKS Serius Dukung SBY”

  1. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka dan jangan biarkan sebagian umat Islam jadi membenci PKS, demi untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
    Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

  2. “Kalau suara PKS nanti di bawah suara 2004, maka aspirasi kaum keadilan akan mengambil alih kepengurusan partai. Dan kegagalan proyek faksi kesejahteraan itulah yang tengah ditunggu-tunggu oleh kaum keadilan yang merasa kaum kesejahteraan saat ini lebih menguasai PKS,” demikian Burhanuddin Muhtadi, Peneliti Lembaga Survei Indonesia.

    Saya kira apa yg dikatakan Burhanuddin Muhtadi tersebut benar adanya, banyak kader yang memang belum mengetahuinya
    Saatnya faksi keadilan mengambil alih PKS dan kembali ke akar PKS yg sebenarnya, insya allah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: